Personil Peterpan Belum Tahu Cara Menyambut Kebebasan Ariel

Written By chaello on Minggu, 22 Juli 2012 | 14.54


Ariel "Peterpan" hari ini bebas setelah menjalani hukuman penjara di rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. Lukman, David, Reza, dan Uki berencana akan menyambut kebebasan tersebut.
Namun, mereka belum mengetahui bagaimana nantinya acara penyambutan kebebasan sahabatnya itu. Mereka masih memikirkannya supaya penyambutan itu berkesan. Untuk sementara Uki kepikiran datang sendiri menemui Ariel.
"Saya belum tahu bagaimana nanti menyambutnya. Mungkin nanti sendiri saja," ucap Uki, Rabu, (4/7/2012), di Blok M Plaza, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Sekarang Uki sibuk mempromosikan single terbarunya berjudul "Akhir Yang Indah" bersama band besutannya, Astoria. Ia telah membicarakannya kepada eks Peterpan lainnya, Lukman, Reza, dan David.
Jadi, tidak akan ada masalah ketilka eks Peterpan kembali aktif setelah Ariel bebas karena akan ada additional player jika keduanya sama-sama mengadakan pertunjukan di kemudian hari.
"Kalau penyambutan keluarnya (Ariel) di bulan Ramadan. Bagi waktunya antara Peterpan dan Astoria, yang mengatur manajemen supaya bisa dibagi-baginya. Kalau sampai bentrok yang lebih diprioritaskan mungkin (eks) Peterpannya," terangnya.
"Saya sudah menyiapkan dua additional untuk dua kubu (band)," tambahnya
Sumber : Tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar